WEB BLOG
this site the web

Profil ninja konoha team-7

HATAKE KAKASHI

Hatake Kakashi dilahirkan pada tanggal 15 September. Kakashi merupakan pembimbing dari team-7 : Naruto, sakura, sasuke. Merupakan jounin yang paling popular di konoha. Ia dikenal sebagai seorang yang jenius dan peniru jurus. Sharingan yang ditanam di mata kirinya memungkinkannya mengcopy jurus lawannya.

Lulus ujian chunin pada usia 6 tahun. Lalu bergabung menjadi ANBU. Tetapi ia mempunyai kebiasaan buruk yaitu selalu datang terlambat dengan alasan yang tidak masuk akal, hobinya membaca novel dewasa "Icha Icha Tactics". Ia yang menemukan jutsu yang mematikan, Chidori dan Raikiri, yang kemudian diajarkannya ke sasuke


UZUMAKI NARUTO

Naruto merupakan orang yang cerdas karena berani mengucapkan dengan lantang pikirannya dan semangatnya pantang menyerah. Ia memiliki keberanian dan telah banyak membantu mengubah pola pikir orang untuk menjadi lebih baik. Dia lahir pada tanggal 10 Oktober.

Setelah kematian kedua orangtuanya, Naruto hidup sendirian. Karena itulah ia nampak memahami betul kesepian yang dialami sasuke dan Gaara, sama seperti kesepian yang ia rasakan. Orang yang penting lainnya bagi Naruto adalah Iruka Sense, yang bertindak seperti ayahnya.


HARUNO SAKURA

Lahir pada tanggal 28 Maret. Sakura merupakan gadis yang dicintai Naruto, tetapi Sakura mencintai Sasuke. Tidak ada yang terlalu spesial mengenai kunoichi ini, ia cerdas pintar dalam menggunakan genjutsu. Tetapi bagaimanapun, ia tidak terlalu menonjol dalam pertempuran, tetapi ketika terjadi pertarungan sengit dengan rekan satu teamnya, ia tidak akan ragu untuk mempertaruhkan nyawanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies